GEGER!! Mayat Tak Berbusana Ditemukan Dilahan Kosong Perumahan Pesona Sasak Bali Kabupaten Bekasi

GEGER!! Mayat Tak Berbusana Ditemukan Dilahan Kosong Perumahan Pesona Sasak Bali Kabupaten Bekasi

Mayat Tak Berbusana Ditemukan Dilahan Kosong Perumahan Pesona Sasak Bali Kabupaten Bekasi, Kondisinya Bak Hangus Terbakar--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sesosok mayat tak berbusana dan tidak beridentitas ditemukan di lahan kosong Perumahan Pesona Sasak Bali, Kampung Gelam, Desa Sukahurip, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi pada Sabtu 22 Juni 2024.

Sosok mayat yang belum teridentifikasi ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan lantaran dalam kondisi bak hangus terbakar. Alhasil warga setempat dibuat geger atas penemuan sesosok mayat tanpa identitas tersebut.

Kapolsek Sukatani AKP Gianto mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pihak keamanan setempat sekira pukul 18:00. Saat itu sekuriti tengah melintas di lokasi tersebut.

"Pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2024 sekira jam 18.00 WIB, saksi melintas di jalan perumahan dekat TKP, kedua saksi mencium aroma bau bangkai yang berasal dari lahan kosong perumahan," kata Gianto dikutip Cikarang Ekspress dari keterangan tertulisnya pada Minggu (23/06).

BACA JUGA:Rencanakan Pembangunan Pabrik Baru, Pupuk Kujang Tanda Tangani MoU dengan HCML Memanfaatkan Pipa Cisem

Dia menyebut, saksi lalu mencari asal bau tersebut, dan di temukan sosok mayat dalam keadaan tertelungkup telanjang tanpa pakaian.

Kemudian, saksi menghungi Bhabinkamtibmas selanjutnya melaporkan ke Polsek Sukatani, yang kemudian melakukan cek TKP di pimpin Kapolsek Sukatani.

"Selanjutnya saksi menghungi Bhabinkamtibmas dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukatani, yang kemudian melakukan cek TKP," kata dia.

Adapun lebih lanjut, Gianto bilang pihaknya masih melakukan penyelidikan. Saat ini tim forensik juga telah dilibatkan untuk pemeriksaan mayat.

BACA JUGA:Gerindra Karawang Buka Peluang Non Kader di Pilkada 2024, H. Aep Syaepuloh Ikut Fit And Propert Test

"Untuk saat ini masih dalam penyelidikan, jasad dibawa RS. Keramat Jati untuk dilakukan otopsi." tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: